Jumat, 01 Juli 2016
Berlangganan

Tips Mancing Ikan Mas Besar Dan Banyak

Mancing Ikan Mas

Hai para mancing mania, karena sudah tidak rahasia lagi kali ini saya akan membeberkan misteri umpan yang sahih serta jitu untuk mancing ikan mas, karena untuk membuatnya sangat mudah serta sederhana sekali. Walaupun saat ini telah terdapat yg jual umpan ikan mas yang siap pakai, tapi banyak orang lebih memilih meracik serta mengolah umpannya sendiri. Ikan mas adalah ikan yang hayati pada air tawar serta merupakan ikan pancingan favorit yg menarik para pemancing mania buat memancingnya.

Mancing Ikan Mas




Dalam memasak serta meracik umpan buat ikan mas sederhana serta kamu mampu mendapatkan bahan-bahannya dengan gampang pada kios khusus perlengkapan pancing langgannan kamu. Mari langsung aja siapkan bahan2 alami yg mesti ada dan kita butuhkan ialah: kelapa muda, kroto, daging belut, telur bebek, serta daging ikan mas sendiri, dan bahan lainnya. Kenapa menggunakan daging ikan mas menjadi umpan?, itu karena daging mas nir akan dipandang sebagai musuh sebagai akibatnya ikan mas incaran kita akan mendekat serta tentunya akan menyambar umpan yang telah kita siapkan, hmmm, bagaimana daging mas sendiri bisa sebagai umpan yg jitu kan buat memancing ikan mas yg akbar.

Udah ya gak usah lama-lama penjelasannya, ayo langsung aja kita membuat umpan mancing ikan mas yg pas untuk memancing ikan mas yg akbar. Adapun berikut kami akan memberikan 4 racikan umpan yg gampang mudahan mampu menaruh cara lain umpan memancing harian juga perlombaan buat para mancing mania dimanapun berada.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas

1. Bahan, resep serta cara membuat umpan jitu untuk mancing ikan mas pilihan terutama

Bahan-bahan buat meracik umpan jitu buat memancing ikan mas yakni: 2-3 kg ikan mas. Cara meracik umpannya gampang serta sederhana, yaitu terutama-tama anda buang dulu insang serta semua isi perut ikan mas. Kemudian proses selanjutnya anda kukus hingga daging ikan mas matang sama rata. Sehabis dagingnya masak dinginkan dulu sementara waktu sebelum dapat dipakai. Sesudah didinginkan, ambil sedikit sedikit daginng ikan mas yang sudah dikukus tersebut serta pribadi bentuk menjadi bulatan serta kaitkan dalam kail pancing serta siap anda pakai sebagai umpan mancing ikan mas.

2. Bahan, resep dan cara membuat umpan jitu buat mancing ikan mas pilihan ke-2

Bahan-bahannya: 2,5 ons kroto super, 1-2 sdm tepung ketan, 1 sachet susu dancow putih, 1-2 sendok makan tepung beras. Kroto disini adalah telur semut. Cara meraciknya yitu beserta mencampur seluruh bahan tersebut serta lalu direbus sampai matang merata. Sesudah adonan itu dingin, proses seterusnya adalah beserta membangun bulat-bundar kecil atau sesuai yang diperlukan menjadi umpan, perhatikan besarnya harus sesuia dengan kail pancing kamu. umpan putih buat mancing ikan mas orang banya menyebutnya seperti itu karena adonannya putih.

3. Bahan, resep serta cara membuat umpan jitu untuk mancing ikan mas pilihan ke-3

Bahan-bahan buat meracik umpan untuk mancing ikan mas, yaitu: ubi jalar 1/2 kg, pelet udang 1,5 ons, 1-2 butir telur bebek, 1 kg ikan sarden, kroto secukupnya sinkron keperluan, 2 ons belut dan terakhir jagung belia.Cara meraciknya sederhana dan mudah ialah dengan memasak bahan-bahan tersebut beserta benar. Terutama kukus hingga terasa empauk ubi jalar dan jagungnya. Sesudah empuk ambil butiran jagung muda lalu tumbuk butiran jagung muda tadi  dengan si serut atau di parut sampai halus beserta ubi jalar. Sisihkan dulu, kemudian kukus belut hingga masak, kemudian masukkan serta lumatkan daging belutnya saja bersama jagung dan ubi jalar tersebut sampai halus.
masukkan sedikit demi sedikit saja pada campuran jagung-ubi jalar-belut lalu siapkan kocokan telur bebek pada mangkok terpisah. Kemudian tambahkan ikan kaleng sarden serta mixer sampai halus homogen, dan untuk memepertajam teksturnya masukkan pelet udang dan ingat ini yang terakhir kocok sampai alus sama rata. Nah demikian cara mengolahnya, umpan jitunya siap buat digunakan untuk memancing ikan mas akbar maupun mini. Cara memakainya buat bulatan kecil dan gulingkan kedalam kroto yang telah disipakan, setiap kamu mau menggunakan racikan umpan ini.


4. Bahan, resep serta cara membuat umpan jitu buat mancing ikan mas pilihan ke-4

Bahan-bahannnya apa saja, berikut adalah berupa: 3-4 ikan tongkol, keju batangan seperempat nya aja atau seperlunya, telur bebek 4 butir, kacang mede seperempat ons, kelapa tua 1/4 butir, 1 lembar daun pandan, susu kental manis 1/4 kaleng, vanili secukupnya, jagung, kroto super seperlunya, ubi jalar 1 butir ikan sarden kaleng.
Adapun cara membuatnya gampang, yaitu dengan meracik seluruh bahan diatas dicampur serta pada rebus hingga mendidih matang sama rata. Terus bila telah matang dan didinginkan bentuklah campuran tersebut menjadi bulat-bundar mini sinkron berukuran kail pancing anda, kemudian umpan mancing ikan mas yang mampu kamu pakai sebagai buruan kita. Karena adonannya kuning banyak orang menyebutnya umpan kuning untuk mancing ikan mas.
Bagaimana bro dan sist mancing mania? Gampang saja kan meracik dan membuat umpan  yg manjur untuk mancing ikan mas yang bagi para pemancing ikan air tawar ini dijadikan sebagai ikan favorit. Apabila nanti ada umpan lainnya yang tepat untuk mancing ikan mas pasti kami segera berikan khas untuk kamu seluruh. Trims ya telah baca2 artikel kami, semoga bermanfaat buat kita seluruh. Kunjungi umpan-umpan jitu dan mantap buat memancing ikan lainnya yang nir kalah mudah serta sederhana.

Jika Anda ingin tahu lebih detail soal mancing ikan mas, silakan saksikan video ini!